close


Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bengkalis Adakan Donor Darah -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Bengkalis Adakan Donor Darah

, Juni 16, 2023
Foto: Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-77, Polres Bengkalis mengadakan berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat diantaranya kegiatan donor darah.


Kegiatan donor darah ini terpusat di Aula Polres Bengkalis jalan pertanian. Dan dalam pembukaan dihadiri sejumlah tokoh penting dari kalangan Pemkab Bengkalis serta para tokoh agama dan pemuda, Jum'at (16/06/23).


Dalam kata sambutan, Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, bahwa kegiatan donor darah, bertujuan untuk memperkuat ikatan antara kepolisian dan masyarakat, serta memberikan kontribusi positif bagi sesama yang membutuhkan darah.


"Terima kasih kepada masyarakat dan rekan-rekan yang mau menyempatkan diri hadir, serta bersedia mendonorkan darahnya dalam acara Hari Bhayangkara ke 77 Polres Bengkalis, "katanya. 


Kapolres berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat semakin sadar akan pentingnya donor darah dan semakin terjalinnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam memberikan kontribusi positif bagi kemanusiaan.


Pembukaan donor darah dihadiri Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bengkalis, Ny. Vinda Setyo Bimo, Waka Polres Kompol Faris Nur Sanjaya, serta seluruh jajaran Polres Bengkalis.**

TerPopuler