Sedang Hamil Tua, Wanita di Mandau Meninggal dalam Kamar Mandi Tanpa Busana -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sedang Hamil Tua, Wanita di Mandau Meninggal dalam Kamar Mandi Tanpa Busana

, Juni 18, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga jalan Desa Harapan, kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis digegerkan adanya seorang wanita hamil tua meninggal di kamar mandi rumah sewa tanpa busana, Sabtu (17/06/23) sekitar pukul 22.00 WIB.


Wanita ini diketahui bernama Widiya Anggriani (29) warga jalan Setia Gang Warga, kelurahan Tanjung Rejo, kecamatan Medan Sunggal, kota Medan, provinsi Sumatera Utara, dengan memilki suami siri warga Duri bernama Rian Maulana (27).


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat kejadian awal, bahwa suami siri korban (Rian Maulana) yang sedang berada di konter Hp ditelfon oleh teman dekat korban bernama Nadea.


Nadea katakan, bahwa korban sudah beberapa kali dihubungi melalui telpon namun tidak diangkat. Karena korban dalam keadaan hamil, maka Nadea menyuruh Rian Maulana melihat korban, untuk memastikan kondisinya.


Sesampainya Rian di rumah kosan, sudah terlihat warga yang mencoba mamanggil korban, namun tidak ada respon di dalam rumah. Dan saat itu Rian melihat lampu di dalam kamar mati, kemudian air kran terdengar di dalam kamar mandi keadaan hidup.


"Pada akhirnya Rian dibantu warga setempat membuka paksa pintu, setelah masuk disaksikan korban dalam kamar mandi tanpa berpakaian dalam posisi terduduk dengan kepala dan tangan kiri tersandar ke ember yang berisi air. Kemudian diangkat ke tempat tidur ditutupi dengan kain sprei warna putih, "jelas Kapolsek, Minggu (18/06/23) pagi. 


Kemudian, lanjutnya, pihak Polsek Mandau melakukan olah TKP, korban yang sudah terlentang di atas kasur tanpa busana dan ditutupi kain sprei warna putih itu, hidungnya mengeluarkan gelembung seperti busa.


"Sehingga, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Mandau untuk dilakukan visum, "tambahnya. 


Hasil pemeriksaan luar sementara, ada mayat ditemukan lebam mayat di bagian lipatan seperti ketiak, selangkangan di bawah payudara dan lebam bekas himpitan di bagian perut karena kondisi dalam keadaan hamil besar.


Mulut dan hidung mengeluarkan darah karena proses pembusukan mayat. Dan Mayat diperkirakan dalam keadaan tidak bernyawa lebih dari 8 jam.


"Untuk penyebab kematian korban, kita masih melakukan penyelidikan sambil menunggu hasil visum lebih mendalam dari pihak RSUD Mandau, "jelas mantan Kasat Lantas Polres Bengkalis ini.**

TerPopuler