Sedap-sedap Sembunyi di Meranti, Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Pemerkosaan di Rupat -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sedap-sedap Sembunyi di Meranti, Polisi Akhirnya Ringkus Pelaku Pemerkosaan di Rupat

, Juni 13, 2023
Pelaku pemerkosaan di Rupat saat dijemput Polsek Rupat bersama Sat Reskrim Polres Bengkalis di kabupaten Meranti


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pelaku pemerkosaan HA (23) terhadap anak dibawah umur (9) di kecamatan Rupat, pada akhirnya diringkus petugas Polsek Rupat dibantu Satreskrim Polres Bengkalis di tempat pelariannya di kabupaten Meranti, Selasa (13/06/23).


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kapolsek Rupat IPTU Siswoyo, bahwa setelah pihaknya mendapatkan laporan, langsung melakukan penyelidikan tentang keberadaan pelaku.


"Dari hasil penyelidikan, pelaku telah melarikan diri dari Rupat, dan pada hari Senin (12/06/23) pagi kemarin diketahui pelaku berada di desa Mengkikip, kecamatan Tebing Tinggi Barat, kabupaten Meranti, "terang, Kapolsek, Selasa (13/06/23).


Sehingga, ia bersama jajaran diback up Sat Reskrim Polres Bengkalis langsung berangkat ke Meranti dan berhasil menangkap pelaku di salah satu rumah desa Mengkikip sekitar pukul 23.00 WIB.


Dari hasil interogasi, pelaku mengaku telah melakukan pemerkosaan teehadap anak di bawah umur pada hari Jum'at (02/06/23) sekitar pukul 11.00 WIB. Kemudian lebih kurang satu pekan melarikan diri ke Meranti. 


“Selanjutnya, tersangka kira dibawa ke Polsek Rupat untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, "pungkas Kapolsek. 

TerPopuler