Bupati Kasmarni Dampingi Kapolres Serahkan Penghargaan ke Pihak yang Dukung Suksesi HUT Bhayangkara -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Dampingi Kapolres Serahkan Penghargaan ke Pihak yang Dukung Suksesi HUT Bhayangkara

, Juli 01, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Usai mengikuti upacara sempena HUT Bhayangkara yang ke-77 di halaman Kantor Bupati Bengkalis jalan A. Yani, bersama Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Bupati Kasmarni pemberian berbagai penghargaan, Sabtu (01/07/23) pagi. 


Pihak-pihak yang menerima penghargaan tersebut, sebagai bentuk apresiasi setinggi-tingginya dari Polres Bengkalis, yang telah terbukti membantu mensukseskan berbagai rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke 77 di Polres Bengkalis. 


Berikut pihak-pihak yang menerima penghargaan sempena HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dilingkup Polres Bengkalis, pertama kepada Kasat Narkoba AKP Toni Armando, atas keberhasilannya yang telah melakukan pengungkapan peredaran narkotika 10 Kg sabu, 17 ribu pil ekstasi di Siak Kecil.


Kemudian Briptu Fauziah Alwi sebagai panitia Hari Bhayangkara Ke-77 Polres Bengkalis, Bripda Muhammad Hafisan atas prestasi juara 3 lomba Penanganan Dumas Tingkat Polda Riau.


Selanjutnya kategori daftar pendukung open turnamen Badminton penerima apresiasi dan ucapan terima kasih dari Kalpores Bengkalis sebanyak 12 orang. Lalu kategori berbalas pantun ada 3 orang. 


Selanjutnya pihak yang mendukung malam puncak Bhayangkara ke-77 ada 7 instasi, lalu pendukung pelaksanaan kegiatan khitanan massal ada 8 orang, kemudian pendukung open turnamen futsal Kapolres Bengkalis Cup 1 ada 13 orang, terakhir pihak pendukung lomba mancing ada 3 instasi.**(INFOTORIAL). 

TerPopuler