Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Bengkalis Periode 2023-2027 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Hadiri Pelantikan MPC PP Kabupaten Bengkalis Periode 2023-2027

, Juli 20, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bengkalis periode 2023-2027 dilantik oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Provinsi Riau H. Arsadianto Rahman, di Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Bukit Batu, Kamis (20/07/23).


Selain Ketua MPW yang hadir unsur MPW Riau yang hadir antara lain, Wakil Ketua I H. Frans Rizal, Sekretaris Victor Yonathan, Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan Rahmat Rishadi Ketua Bidang P2C Bengkalis-Kep. Meranti Jhon Arifin.


Ketua Bidang Kaderisasi Iwat Endri. Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Keanggotaan Feri Sapma. Ketua DPW Srikandi PP Riau Yuswita Usman dan jajaran pengurus MPW.


Pelantikan tersebut juga turut hadir Bupati Bengkalis ke 14 yang juga merupakan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi PP Bengkalis Amril Mukminin, Sekretaris Majelis Pertimbangan Organisasi PP Bengkalis Riki Rihardi, Ketua Dewan Pakar Isa Selamat, Sekretaris H. Suwarto beserta jajaran.


Berikut ini nama-nama Pengurus MPC PP Kabupaten Bengkalis yang telah dilantik. Ketua Asep Setiawan, Wakil Ketua I Septian Nugaraha, Wakil Ketua II Riza Zuhelmy, Wakil Ketua III Frengki, Sekretaris Syafroni Untung, Bendahara Basma Adam Lubis.


Ketua-Ketua Bidang

Organisasi dan Keanggotaan Dendy Ariandi. Kaderisasi Mirzal Apriliando. Politik, Hukum dan Keamanan Nasional Akhyar Mukmin. Hukum, HAM dan Hubungan Lembaga Negara Iwandi. Ekonomi, UMKM dan Tenaga Kerja Salman Alfarisi.Sumber Daya Mineral dan Pertambangan Muhammad Rahim.


Pendidikan, SDM, Pariwisata dan Seni Budaya Said Busra Mufrizal. Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana Hendri Dinata. Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan Syahrum. Komunikasi, Informasi dan Media Massa Roby Leonardo.


Agama dan Kerohanian Muhammad Subli. Pemberdayaan Perempuan Rahmah Yenny. Kepemudaan dan Olahraga Iwan Saputra. Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Bengkalis dan Bantan Azrul Nor Manurung. Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Bukit Batu, Siak Kecil dan Bandar Laksamana Liong Kunting. Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Pinggir dan Talang Muandau M. Alga Viqky Azmi.


Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Mandau Robi Ardi. Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Bathin Solapan Herman Ramadhani. Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang Rupat dan Rupat Utara Ismail Marzuki.


Turut hadir dan menyaksikan pelantikan Bupati Bengkalis Kasmarni, Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Plt. Seketaris Daerah Kab. Bengkalis Ersan Saputra, Wakapolres Bengkalis Kompol Faris Nur Sanjaya, Kepala dinas dan kepala badan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Ketua MPC PP Bengkalis Bung Asep Setiawan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Ketua MPW PP Riau H Arsadianto Rahman beserta seluruh jajaran yang terlah berkenan hadir dan melantik pengurus MPC PP Bengkalis.


Asep juga mengapresiasi kepada Ketua MPO PP Bengkalis Amril Mukminin yang telah memberikan dukungan, petunjuk dan arahannya serta ucapan terima kasih kepada PAC PP se-Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan dukungan penuh kepada dirinya pada Muscab X, sehingga kembali melanjutkan kepemimpinan di MPC PP Bengkalis.


"Saya berkomitmen untuk membawa Ormas Pemuda Pancasila ini lebih baik, maju, berkembang, bermanfaat bagi anggota, masyarakat, daerah bangsa dan negara. Terima kasih kepada pemerintah daerah khususnya Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni, Forkopimda dan seluruh stakeholder atas perhatian dan kerja sama selama ini, kami berharap sinergi dan kolaborasi ini dapat ditingkatkan, "harapnya.


Ketua MPW PP Riau H. Arsadianto Rahman di kesempatan tersebut juga berpesan Pengurus MPC PP Bengkalis yang telah dilantik bisa membawa Pemuda Pancasila di Kabupaten Bengkalis lebih baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat, pembangunan daerah dan negara.


"Pengurus MPC yang dilantik ini diharapkan dapat menjaga kesolidan organisasi, kaderisasi dan melaksanakan program kerja serta keputusan-keputusan Mubes PP X, Muswil PP Riau X dan Muscab PP Bengkalis X. Bagunlah sinergi dan kolabirasi bersama pemerintah daerah, Forkopimda dan seluruh stakeholder, "pesannya.


Bupati Bengkalis Kasmarni di kesempatan yang sama itu juga meminta sinergi serta dukungan MPC Pemuda Pancasila untuk membangun Bengkalis Bermasa.


Berbesar hati dan akan lebih bangga, apabila Pemuda Pancasila di negeri ini dapat mendukung semua kebijakan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, dan juga ikut berpartisipasi serta mengawal pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah ini agar lebih Bermasa.


“Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis harus menjadi pioner dalam pembangunan daerah dan harus siap menjadi agen social change. Hilangkan kesan premanisme yang dulu pernah melekat pada Pemuda Pancasila. Kini tampilkan wajah pemuda pancasila sebagai pelindung dan memberikan rasa aman kepada masyarakat serta humanis, "pesan Kasmarni lagi.


Pemuda Pancasila harus dapat memberikan warna tersendiri bagi pemerintah serta bermanfaat bagi masyarakat, dan terus tularkan nilai-nilai Pancasila kepada generasi penerus bangsa yang ada di negeri ini. Pemuda Pancasila juga hendaknya menjadi benteng dan garda terdepan dalam menciptakan keamanan daerah, serta memiliki komitmen kuat untuk membentuk sumber daya manusia (SDM) yang berkarakter dan berwawasan Pancasila.**(INFOTORIAL). 

TerPopuler