Miris, Anak ini Sampai Tak Tahu, Jika Ibunya Gantung Diri Dalam Kamar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Miris, Anak ini Sampai Tak Tahu, Jika Ibunya Gantung Diri Dalam Kamar

, Juli 23, 2023
Korban gantung diri


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga dusun Sumber Asri, desa Sungai Nibung, kecamatan Siak Kecil digegerkan dengan temuan seorang IRT meninggal dunia akibat diduga gantung diri dalam kamar tidur inisial RM (35), Sabtu (22/07/23) sekitar pukul 11.45 WIB.


Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H, SIk, M.H melalui Kapolsek Siak Kecil IPDA Eko Wahyu Nursytiawan Besari, didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Gaga Adi Raja Siregar, bahwa pihaknya telah menurunkan petugas untuk lakukan olah TKP. 


"Dari hasil olah TKP, sesuai keterangan para saksi, korban gantung diri diduga karena depresi akibat penyakitnya tak kunjung sembuh. Dan tidak ditemukan adanya unsur kekerasan di fisik korban, "jelas kapolsek, Minggu (23/07/23).


Dijelaskan, menurut keterangan suami korban M pada sabtu pagi kemarin, di tengah-tengah mempersiapkan anaknya berangkat sekolah, korban mengeluh sakit kepala. Karena punya riwayat asam lambung, kolesterol dan asam urat.


"Jadi setelah si suami berangkat dari rumah atas anak sekolah, sekitar pukul 9:00 WIB, istri tidak mengangkat telponnya, dan WA juga tidak dibaca, "terangnya. 


Mirisnya lagi, ketika anaknya sudah pulang sekolah, tidak tahu kondisi ibunya yang sebenarnya. Karena ketika ditanya ayahnya sekitar pukul 11.15 WIB, anak hanya bilang bahwa ibunya sejak pukul 10.00 WIB masih berada di kamar keadaan terkunci dari dalam.


Terkait kematian korban, pihak keluaga telah sepakat untuk tidak dilakukan otopsi dan sudah dituangkan dalam surat pernyataan keluarga.


"Saat di TKP, kita juga menemukan obat sakit kepala dan 1 gelas air, diduga sebelum korban gantung diri telah meminum obat sakit kepala, "jelasnya lagi.**

TerPopuler