Pesan Bupati Kasmarni Ketika Buka MTQ Tingkat Desa di Jangkang -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pesan Bupati Kasmarni Ketika Buka MTQ Tingkat Desa di Jangkang

, Juli 07, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Johansyah Syafri, membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVI tingkat Desa di Jangkang terpusat di halaman Madrasah Diniyah Awaliyah Al Falah, Kamis (06/07/23) malam. 


Dalam kata sambutan, Bupati Kasmarni sampaikan, bahwa MTQ Tingkat Desa Jangkang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka menjaring para Qori dan Qori'ah yang selanjutnya akan mengikuti MTQ di tingkat Kecamatan.


"Melalui momen MTQ XXVII tingkat Desa Jangkang ini, para peserta untuk berlomba, mempelajari, menghayati dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur'an sebagai budaya dan suatu kebutuhan, guna mewujudkan kehidupan yang harmonis di dalam kehidupan bermasyarakat, "katanya. 


Sementara itu, Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno mengajak masyarakatnya menjadikan Al-Qur'an sebagai sumber inspirasi dan kompas Kehidupan sehari-hari.


“Jalin perseduluran tanpa harus mengharapkan pamrih tetapi harus dengan sepenuh hati, "ajak Edi.


Pada acara pembukaan tersebut, Pemerintahan Desa Jangkang menghadirkan Qori jemputan Syahril Azwan yang juga merupakan Qori Internasional tahun 2017.


Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) XXVI tingkat Desa Jangkang ini, diresmikan dengan menekan tombol sirine.**(INFOTORIAL). 

TerPopuler