Pesan Kapolres Bengkalis Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pesan Kapolres Bengkalis Saat Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 25 Personel

, Juli 03, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro memimpin upacara kenaikan pangkat 25 personil Polres Bengkalis TMT 1 Juli 2023, serta seorang Wisuda Purnabakti Kompol Iswanto Wibowo di halaman Mapolres Bengkalis, Senin (03/07/23) pagi. 


Dalam sambutan, Kapolres AKBP S. Bimo Anggoro menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, yang masih memberikan kesehatan kepada semua untuk hadir dalam melaksanakan kegiatan upacara kenaikan pangkat dan pelepasan purna bhakti.


"Kenaikan pangkat sebagai anugerah dan prestasi yang telah dicapai melalui tes keterampilan dan akademis. Karena itu, upacara merupakan suatu momen yang penting dan berharga, "ujarnya. 


Disebukan, Kompol Ismanto Wibowo memasuki masa pensiun telah mendapatkan penghargaan atas pengabdian yang tulus dan tanpa cela selama bertugas di Polri. 


Wisuda purnabakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tinggi dari institusi Polri kepada personelnya yang telah menjalani perjalanan pengabdian yang panjang dengan kesetiaan, pengorbanan, dan dedikasi yang tinggi.


"Selamat kepada para personel yang naik pangkat, dan selamat menikmati masa pensiun bagi Kompol Ismanto Wibowo. Semoga terus memberikan kontribusi yang berarti bagi keamanan dan ketertiban masyarakat, "tambah Kapolres.


Dari pantauan, kegiatan dilanjutkan denganE tradisi pelepasan purnabakti menggunakan Pedang Pora, diikuti pengalungan bunga kepada wisudawan, dengan dihadiri para perwira dan sebagian besar personel.**

TerPopuler