Wabup Bagus Santoso Buka MTQ ke 7 Desa Sekamaju -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Wabup Bagus Santoso Buka MTQ ke 7 Desa Sekamaju

, Juli 03, 2023
Pembukaan MTQ tingkat Desa di Sukamaju


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Wakil Bupati Bengkalis DR Bagus Santoso membuka MTQ Ke-7 tingkat desa Sukamaju, kecamatan Bantan, kabuoaten Bengkalis di halaman Masjid Fathurrahman, Jl Sukamaju, Minggu (02/06/23) malam.


Wabup Bagus Santoso mengajak kepada masyarakat Desa Sukamaju untuk selalu menjaga hubungan silaturahmi, karena menjalin silaturahmi akan memperkuat perseduluran.


"Hubungan yang terjalin baik harus dijaga sebagai membuka pintu rezeki, ketika silaturahmi sudah terjalin maka keharmonisan itu tidak akan terputus, jika hubungan itu sudah tertanam apapun dan apa yang mau kita lakukan akan saling diperkuat dengan doa dan saling support serta mendorong kearah yang lebih maju, "pesannya. 


Ia memaparkan, keharmonisan itu terlihat pada helat MTQ Desa Sukamaju, Hubungan baik antara Kepala Desa dan masyarakat serta BPD nya terlihat kompak, semoga kebaikkan ini akan dilakukan desa lainnya yang ada di Kabupaten Bengkalis.


"Sebuah pepatah mengatakan jangan padamkan lampu orang lain tapi terangkan lampu kita sendiri, "pungkasnya.


Sebelum dilaksanakan pembukaan MTQ oleh Wabup Bengkalis terlebih dahulu orang nomor dua di Kabupaten Bengkalis mengikuti pawai MTQ dengan diiringi santri marching band Ponpes Darussalam al-Bantani.


Hadir pada pembukaan MTQ Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan dan Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis H. Zam Zami, Camat Bantan Aulia Army Efendi, Ketua TP-PPK Hj Siti Aisyah, Kades Sukamaju Sukarni, Kades Pambang Pesisir Pasla, Pimpinan Ponpes Darussalam al-Bantani Ustadz Amri, Kepala Desa se-Kecamatan Bantan serta masyarakat Desa Sukamaju.**(INFOTORIAL).

TerPopuler