Bejat ! Ditinggal Istri, Ayah di Mandau Rudapaksa Kedua Anak belianya Hingga Hamil -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bejat ! Ditinggal Istri, Ayah di Mandau Rudapaksa Kedua Anak belianya Hingga Hamil

, Agustus 08, 2023
Ilustrasi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Selama satu tahun J (53) warga kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, provinsi Riau ditinggal istrinya di kota Dumai. Dan kedua anak kandung jadi korban pelecehan ayahnya umur 13 dan 14 tahun hingga keduanya dinyatakan hamil. 


Menurut Kapolsek Mandau, Kompol Hairul Hidayat SIK, bahwa perbuatan pelaku terhadap kedua anak kandungnya sejak bulan Maret hingga Mai 2023 bulan lalu. 


"Pelaku melakukan aksi bejatnya saat kedua anaknya sedang tidur dengan cara bergantian ketika diantara mereka berada di keluarganya kota Dumai, ujar Kapolsek, Selasa (08/09/23).


Menurutnya, kejadian bisa terbongkar setelah ibu kandungnya menerima pesan whatsapp dari korban pertama (Kakak 14) di bulan Agustus ini. Sehingga kakak beradik ini dijemput dan membawa ke Dumai.


"Kemudian kedua korban diperiksa ke Bidan dan dinyatakan keduanya positif hamil. Dan ibu korban langsung melaporkan ke Polsek Mandau pada 6 Agustus 2023 kemarin, "jelas Kapolsek. 


Atas laporan tersebut,  pihak Polsek Mandau langsung mengejar pelaku dan berhasil mengamankannya saat berada di rumah, dan digiring masuk tahanan untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. 


Pelaku dijerat pasal 81 Ayat 3 tetang UU Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara ditambah sepertiga, dikarenakan pelaku orang tua kandung, "tutupnya.**

TerPopuler