Bejat ! Ibu Kerja di Luar, Anak Kandung Jadi Korban Cabul Ayah di Rumah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bejat ! Ibu Kerja di Luar, Anak Kandung Jadi Korban Cabul Ayah di Rumah

, Agustus 10, 2023
Ilustrasi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran team opsnal Polsek Mandau meringkus warga kecamatan Mandau inisial D (40) di rumahnya, lantaran diduga melakukan pencabulan terhadap anak kandung perempuannya sendiri umur 15 tahun, Senin (07/08/23) pukul 20.00 WIB. 


Penangkapan tersebut atas laporan dari istri D inisial YK (35), setelah mendapatkan aduanya dari anak kandungnya, bahwa ayahnya telah mencoba melakukan hal yang tak terpuji terhadapnya. 


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa peristiwa itu terjadi pada bulan lalu, tepatnya hari Kamis (20/07/23) sekira pukul 23.00 WIB, ketika korban baru pulang dari rumah temannya, dan ibunya sedang kerja di luar.


"Saat itu korban langsung masuk ke kamar orang tua dan berbaring sambil memainkan Hp dan langsung tertidur. Sedangkan ayahnya (pelaku) berada di luar bersama saudaranya, "ungkap Kapolsek, Kamis (10/08/23).


Kemudian, selesai mandi dalam keadaan hanya memakai celana dalam, pelaku melihat korban tertidur langsung memeluk sambil mencium leher sebelah kiri, namun korban terbangun dan meronta untuk dilepaskan.


Setelah pindah kamar, korban didatangi kembali oleh ayahnya sambil memeluk dari belakang dan korban kembali terbangun meminta untuk dilepaskan. Kemudian korban meminta tolong tetangganya dengan mengetuk pintu rumah.


Dan pada saat tetangga tersebut datang ke rumah pelaku, pelaku langsung meninggalkan kamar korban. Dan keesokan harinya, Jum’at (21/07/23) pagi, korban menceritakan kejadian itu ke Ibu kandungnya (YK).


"Setelah dilakukan penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan pencabulan terhadap anaknya sendiri. Kemudian pelaku dibawa Polsek Mandau guna proses hukum lebih lanjut, "tutup Kapolsek menjelaskan.**

TerPopuler