Ditangkap Warga: Lagak Ngaku Biro PLN, Pria ini Curi Kabel di Tiang Listrik Pada Siang Bolong -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ditangkap Warga: Lagak Ngaku Biro PLN, Pria ini Curi Kabel di Tiang Listrik Pada Siang Bolong

, Agustus 03, 2023
Pelaku usai diamankan warga Siak Kecil


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga dusun Sri handayani, desa Koto Raja mengamakan seorang pencuri kabel listrik yang sedang menyala di siang hari, dan langsung di serahkan ke polsek Siak Kecil, Rabu (02/08/23) sekitar pukul 10.00 WIB. 


Demikian yang disampaikan Sekdes Lubuk Garam, Novri Riaumal, yang mengaku ikut mengamankan katakan, bahwa pelaku saat itu beraksi sendiri dengan memanjat trafo dan mempreteli kabel tembaga diganti mengganti dengan aluminium.


"Saat kita tanya, ia mengaku sebagai Biro PLN. Tapi setelah dapat keterangan pihak PLN Pakning Griffin, ia bukan Biro PLN, "terangnya. 


Orang ini warga Pekanbaru, inisial D (30). Menurut pihak PLN Pakning ia merupakan komplotan pelaku pencurian kabel trafo, bukan Biro PLN. Dan merupakan residivis kasus yang sama di Bengkalis. 


Barang bukti yang diamankan pihak Polsek Siak Kecil berupa satu unit mobil innova B 2367 SKW, yang berisikan kabel curian. Dan ketika dilakukan penggeledahan di dalam mobil ditemukan narkoba diatas posisi duduk sopir.


Terkait hal itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, melalui Kapolsek Siak Kecil, Ipda Eko Wahyu Nasytiyawan Besari didampingi Kanit Reskim Aiptu Andi Manopo membenarkan hal itu. 


"Benar setelah dilakukan penggeledahan  kita temukan narkoba jenis sabu di dalan mobil pelaku, "ungkap Kapolsek.**

TerPopuler