Polemik Pileg 2024: Askori Bantah, Ada Anggota DPRD Bengkalis Dari Golkar Pindah ke Nasdem -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polemik Pileg 2024: Askori Bantah, Ada Anggota DPRD Bengkalis Dari Golkar Pindah ke Nasdem

, Agustus 15, 2023
Ketua DPC Nasdem Bengkalis, Askori


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Sehubungan dengan adanya rumor bahwa, ada sekitar 7 anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar untuk Pemilu Legeslatif (Pileg) 2024 pindah ke partai lain, yakni PDIP dan Nasdem, kini mulai santer jadi perbincangan publik. 


Meski begitu, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkalis, Syahrial sampai saat ini belum bersedia untuk memberikan keterangan Pers terkait hal itu, sehingga belum diketahui benar tidaknya romur tersebut yang sudah mulai santer jadi buah bibir publik. 


Sementara, sudah ada 4 orang anggota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar menggugat DPD Partai Golkar ke Pengadilan Negeri (PN) Bengkalis. Karena 4 anggota tersebut menilai Pergantian Antar Waktu (PAW) mereka tidak sesuai mekanisme yang berlaku.


Adanya rumor ada anggota DPRD Bengkalis dari Golkar pindah ke DPC PDIP dan DPC Nasdem, Ketua DPC Nasdem Bengkalis Askori mengaku sejauh ini belum ada seorang namapun Anggota DPRD dari Partai Golkar yang pindah ke Partainya. 


"Sampai saat ini belum ada surat masuk terkait hal ini. Sebab itu jika ada persoalan di Partai janganlah singgung-singgung partai lain, tak enak kita sama-sama di dewan. Karena mereka semua adalah kawan kita untuk sama-sama memakmurkan masyarakat Bengkalis, "ujarnya diujung, Selasa (15/08/23).


Pria yang mengaku saat ini sedang di Jakarta menyampaikan, bahwa dirinya mengaku masih terlalu muda dalam berpolitik, minta untuk jangan dibenturkan dengan unsur politik di kursi dewan. "Saya masih belajar dalam hal ini. Mari sama-sama berpolitik dengan santun, "tambah Askori.**

TerPopuler