Waduh ! Ada Oknum Nakes RSUD Bengkalis Positif Narkoba Ketahuan Polisi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Waduh ! Ada Oknum Nakes RSUD Bengkalis Positif Narkoba Ketahuan Polisi

, Agustus 02, 2023
Gedung RSUD Bengkalis jalan Kelapapati Tengah


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Oknum Tenaga Kesehatan RSUD Bengkalis diamankan Satuan Reserse Narkoba Bengkalis sepekan lalu positif gunakan narkoba jenis sabu. Saat ini oknum perawat itu sedang menjalani rehabilitasi di BNN Dumai.


Hal itu diungkap Kasat Narkoba AKP Toni Armando saat di konfirmasi wartawan. Ia membenarkan telah mengamankan seorang oknum Nakes bertujuan di RSUD Bengkalis.


"Ya benar, ada. Tes urine positif,"katanya usai konferensi pers penangkapan lima tersangka narkoba jenis sabu dengan barang bukti 4 Kg di halaman Mapolres Bengkalis jalan Pertanian, Selasa (01/08/23).


Menurut Toni, ketika diamankan, pihaknya tidak menemukan barang bukti narkoba. Karena urine bersangkutan positif pihaknya melakukan rehabilitasi.


"Barang bukti tidak ditemukan, makanya kita RJ (restorative justice), rehab, "jelas Toni lagi. 


Sementara itu, Direktur RSUD Bengkalis dr. Azahari Effendy kepada sejumlah wartawan mengakui adanya salah satu nakesnya yang sempat diperiksa oleh pihak Kepolisian. 


"Cuman saat itu saya tak ada di tempat, hanya menerima kabar. Meski begitu saya sejauh ini belum menerima surat resmi dari Kepolisian, "ujarnya usai menghadiri pelantikan Sekdakab di pendopo wisma daerah rumah dinas Bupati kemarin.**

TerPopuler