Akses Jalan Desa Sawit Permai-Teluk Merbau Kini Telah Mulus -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Akses Jalan Desa Sawit Permai-Teluk Merbau Kini Telah Mulus

, September 03, 2023
Akses jalan yang kini sudah diperbaiki dengan baik


RIAUEXPRESS, SIAK - Pembangunan nfrastruktur jalan beton melalui APBN tahun anggaran 2023 Rp.500 juta dari Kementerian PUPR di kecamatan di Kecamatan Dayun, kabupaten Siak telah terlaksana.


Menurut Ketua Panitia Kelompok Kerja Antar Desa ( KKAD ) Darsim, bahwa dalam mendapatkan anggaran untuk peningkatan jalan dari kementerian PUPR dengan melibatkan berbagai pihak termasuk dari anggota Komisi V  DPR-RI dari PDI-P Ir.Efendi Sianipar.


Hal ini disampaikan Ketua Panitia Kelompok Kerja Antar Desa ( KKAD ) Darsim, bahwa pembangunan jalan beton ini sepanjang 640 meter, lebar 4 meter, ketebalan 0,15 cm dengan mutu beton K175.


"Infrastruktur jalan beton yang dibangun ini sebagai akses penghubung antar desa Sawit Permai menuju desa Teluk Merbau untuk memperlancar aktititas masyatakat, "ujarnya, Minggu (03'09/23).


Dijelaskan, jalan ini sangat penting karena sebagai penghubung antar desa. Di sana banyak lalu lalang anak-anak sekolah di setiapnya, termasuk sebagai menuju kampung sebelah. 


Sementara itu, Penghulu Kampung Sawit Permai, Sadikum, bahwa pelaksanaan pembangunan telah selesaikan dikerjakan dengan hasil yang cukup memuaskan.


"Kami mewakili seluruh warga Kampung Sawit Permai mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dengan mewujudkan pembangunan infrastruktur itu, dan diharapkan bisa berkelanjutan, "ujarnya.**


Penulis: Arifin

TerPopuler