close


Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Bengkalis Gelar Jum'at Curhat -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Dengarkan Keluh Kesah Masyarakat, Polsek Bengkalis Gelar Jum'at Curhat

, September 16, 2023
Polsek Bengkalis gelar Jum'at Curhat di salah satu warung kopi


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polsek Bengkalis menggelar kegiatan "Jumat Curhat" yang bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat terkait gangguan kamtibmas dan memberikan solusi kepada mereka, Jum'at (15/0923).


Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Bengkalis, AKP Faisal bersama jajaran dengan mengajak masyarakat untuk datang ke Mapolsek Bengkalis dan berbicara langsung kepada petugas kepolisian tentang masalah atau gangguan keamanan yang mereka alami. 


Masyarakat bebas menyampaikan keluh kesah mereka, mulai dari permasalahan pencurian, tindak kriminal lainnya, hingga gangguan sosial yang dapat mengganggu ketentraman warga.


"Kami ingin memastikan bahwa warga Bengkalis merasa aman dan nyaman. Kami siap mendengar semua masalah yang dihadapi masyarakat dan berusaha memberikan solusi yang tepat, "ujar Kapolsek Bengkalis, AKP Faisal.


Kapolsek berharap, Jum'at Curhat dapat memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat, sehingga bersama-sama mereka dapat menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bengkalis


"Polsek Bengkalis berkomitmen untuk terus mendengarkan dan bertindak atas keluhan masyarakat. Dan dengan kegiatan Jumat Curhat ini, menjadi langkah konkret Kepolisian dalam upaya membangun keamanan dan ketentraman bersama masyarakat, "tutup Kapolsek. 


Dari pantauan, selain mendengarkan keluhan masyarakat, petugas kepolisian juga memberikan informasi dan saran kepada masyarakat tentang cara menjaga keamanan diri dan harta benda mereka. 


Ini adalah langkah yang diambil Polsek Bengkalis untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan pribadi dan lingkungan.


Terkait hal ini, respons masyarakat sangat positif, bahkan mereka merasa lebih dekat dengan aparat kepolisian. Karena ada tempat untuk menyuarakan permasalahan mereka dan mendapatkan solusi yang memadai.**

TerPopuler