Penutupan Andika Cup 1 Dengan Sajian Tari Tradisional -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Penutupan Andika Cup 1 Dengan Sajian Tari Tradisional

, September 13, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESS, MERANTI - Setelah melalui ajang pertandingan Volly dari berbagai tim di kabupaten Meranti, akhirnya Andika Cup 1 resmi ditutup dengan diiringi pesta rakyat berupa tarian dari berbagai suku di kabupaten Meranti, Rabu (13/09/23) malam. 


Penutupan ini berlangsung di Lapangan Terpedo SDN 10, Kampung Baru Selatpanjang Selatan, dengan dihadiri sponsor utama Andika Saindra, Lurah Selat Panjang Selatan Sri Suryani Dewi, Bhabhinkamtibmas Bripka Solehudin, tokoh masyarakat, RT/RW, sahabat Andika Saindra, serta peserta pertandingan.


Setelah pertunjukan tarian tradisional dari beberapa suku dengan disaksikan suka ria oleh masyarakat selesai, kemudian dilanjutkan penyerahan uang pembinaan kepada para pemain yang meraih juara 


"Semangat kepada pemenang. Selalu berjuang dan berlatihlah, "ujar sponsor utama Andika Saindra menyemangati para pemain.


Ia berharap, dengan banyak berlatih mendapatkan hasil yang maksimal. Untuk kepada para pemain yang kalah di turnamen Andika Cup 1 bisa mengulangi tahun depan dengan acara hadiah yang lebih besar lagi.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler