Pria Boncah Mahang Ditemukan Warga Telah Meninggal Dalam Rumah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pria Boncah Mahang Ditemukan Warga Telah Meninggal Dalam Rumah

, September 12, 2023
Korban sedang dievakuasi tim medis dari dalam rumah


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Arman Nasution (45), seorang pria, jalan Simpang Puncak, desa Boncah Mahang, kecamatan Bathin Solapan ditemukan meninggal dalam rumah, Selasa (12/09/23) pagi.


Pria ini ditemukan pertama kali oleh warga setempat Gultom dan Taufik, dengan mendatangi rumah korban untuk memberitahukan soal akan ada rapat pemuda.


Demikian yang disampaikan Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa setelah dua saksi ini menemukan korban kemudian melaporkan kepada petugas Kepolisian.


"Pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB saksi Gultom mencoba menghubungi korban melalui selulernya ingin memberitahu adanya rapat pemuda. Namun telpon tidak mendapat jawaban, "terang Kapolsek siang tadi. 


Dikarenakan tak ada jawaban, Gultom bersama rekannya Taufik langsung mendatangi rumah korban, namun sampai sana mereka mencium bau tidak sedap.


"Salah satu saksi langsung mengecek melalui jendela samping. Saat itu mereka melihat korban sudah tergeletak di dalam rumah, "tambah Kasat.


Melihat kondisi ini Gultom kemudian melaporkan apa yang dilihatnya pada Bhabinkamtibmas setempat. Informasi ini juga diteruskan ke Polsek Mandau.


"Sekitar pukul 10.00 WIB tim piket SPKT kita datang ke lokasi dan melakukan olah TKP, saat ditemukan mayat dalam posisi terbaring di lantai tanpa busana serta mengeluarkan bau tidak sedap. Seluruh tubuh sudah menghitam dan kulit terkelupas, di tangan kanan mayat memakai gelang warna hitam dan cincin pada jari manis, "jelas Kapolsek.


Selanjutnya tim Polsek Mandau melakukan pemasangan police line disekitar lokasi kejadian. Serta melakukan evakuasi terhadap jasad korban ke RSUD Mandau guna melakukan pemeriksaan lanjutan.


Jasad tersebut dilakukan visum oleh dokter rumah sakit. Hasil visum ditemukan cairan yang keluar dari mulut berupa busa berwarna hitam. Serta hidung juga mengeluarkan cairan yang sama, dan tak ditemukan luka maupun tanda tanda kekerasan apapun.


Sementara itu dari keterangan sejumlah saksi beberapa orang masih sempat melihat korban pada Jum'at dan Sabtu kemarin. Diantaranya adik korban siang Jumat pekan lalu masih bertemu dengan korban di pasar dan masih dalam keadaan sehat.


Bahkan Sabtu lalu saksi lainnya juga sempat di datangi korban dan meminta tolong dimasakan sayur dan meminta nasi sambil bercerita dia sedang sakit perut. 


"Saat ini kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap peristiwa ini, "jelas Kapolsek.**

TerPopuler