Bupati Kasmarni Salurkan Bantuan Rumah Terbakar di Kelapapati dan Sebauk -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Salurkan Bantuan Rumah Terbakar di Kelapapati dan Sebauk

, Oktober 25, 2023
Korban rumah terbakar terima bantuan dari Bupati Kasmarni


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni melalui Dinas Sosial (Dinsos)  diwakili Wabup Bagus Santoso dengan didampingi Kadinsos Hambali, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Irvan, KadesbSebauk Tamrin, Rabu (25/18/23).


Dalam sepekan ini untuk di wilayah kecamatan Bengkalis, terdapat dua lokasi yang rumah terbakar ludes berkalang tanah tanda tersisa. 


Yakni pertama rumah kayu milik Ali di Desa Kelapapati, jalan Kepalapati Tengah pada hari Jum'at (20/10/23) sekitar pukul 00.10 WIB kemarin. 


Selanjutnya, 2 unit rumah terbuat dari kayu di desa Sebauk, jalan Putra Bungsu RT 07 RW 04 Desa Sebauk Kecamatan Bengkalis milik Yanto dan mertuanya bernama Ahong, Rabu (25/10/23) sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.


Dalam penyaluran bantuan terhadap korban rumah terbakar di desa Kelapapati maupun desa Sebauk, Wabup Bagus menyampaikan salam dari Bupati Kasmarni kepada korban, dan berharap kepada korban untuk bersabar ketika sedang menghadapi musibah.


"Harus sabar karena ini merupakan musibah dan takdir. Ini adalah salah satu rencana Tuhan, kita ambil hikmahnya supaya kedepan kita jaga dengan baik. Sekali lagi ini semua musibah harus diterima dengan ikhlas, "beber Wabup Bagus.


Selian daripada itu, Wabup Bagus juga mengajak kepada warga setempat untuk membuka hari bergotong royong bersama membantu korban yang sedang menghadapi musibah kebakaran. 


"Sekarang mari kita bergotong royong membantu meringankan beban korban. Bagi korban terbakar yang mengalami luka kebakar untuk berobat ke RSUD, dan gratis, "tambahnya. 


Bantuan yang disalurkan Bupati Kasmarni melalui Dinsos ini berupa jenis pangan seperti beras, minyak goreng, telor dan makanan pendukung lainnya. Selian itu, Dinsos Bengkalis juga menyalurkan bantuan terhadap korban dari Kementrian Sosial.**

TerPopuler