Didukung Berbagai Pihak, Arena Golf Sri Lelawangsa Bengkalis Segera Dihidupkan Kembali -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Didukung Berbagai Pihak, Arena Golf Sri Lelawangsa Bengkalis Segera Dihidupkan Kembali

, Oktober 25, 2023
Wabup Bagus Santoso bersama Stokeholder dan Forkopimda berada di lapangan golf Sri Lelawangsa Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam setahun terakhir ini, lapangan golf Sri Lelawangsa yang berada di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis mulai ramai dikunjungi oleh pecinta golf.


Menyaksikan hal itu, Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, didampingi Kadisbudparpora Edi Sakura, Sekretaris BPKAD, dari Forkopimda Kalapas Muhammad Lukman, serta lainnya, melakukan peninjangan di lapangan golf tersebut, Rabu (25/10/23).


Peninjauan ini dilakukan, untuk menghidupkan kembali lapangan golf yang sudah bertahun-tahun lapangan tersebut sudah ada. Karena saat itu kurangnya peminat main golf, mengakibatkan lapangan kurang diperhatikan. 


Berangkat dari hal ini, Wabup Bagus Santoso meminta kepada Kadisbudparpora Edi Sakura bersama pihak BPAD, agar lapangan golf tersebut bisa dihidupkan kembali, karena sudah mulai banyak peminat untuk bermain golf di lapangan tersebut. 


"Selain sebagai ajang silaturahmi antar foekopimda, juga bisa dijadikan tempat penyaluran hobi dan meningkatkan bakat. Karena sejauh ini Bupati ibu Kasmarni telah berupaya untuk menghidupkan kembali lapangan ini golf ini, "terang Wabup Bagus di lokasi. 


Dijelaskan, lapangan golf Sri Lelawangsa yang berada di Desa Wonosari, Kecamatan Bengkalis boleh dikatakan sangat nyaman. Karena lokasi berdampingan dengan hutan kota, waduk PDAM, serta berbagai burung liar yang berkicau. 


"Artinya, sangat nyaman berada di lapangan golf ini. Mudah-mudahan dimulainya menghidupkan lapangan ini, bisa dijadikan ajang silaturahmi, menyalurkan bakat, dan istimewanya dijadikan obyek wisata yang nyaman dan sejuk, "tambah Wabup. 


Sementara itu, Kadisbudparpora Edi Sakura katakan, bahwa pihaknya sudah merencanakan untuk lebih fokus menghidupkan kembali lapangam golf Sri Lelawangsa ini.


"Mudah-mudahan dengan dukungan semua pihak, tempat ini bisa jadi ramai untuk menyalurkan bakat bermain golf, "ujarnya. 


Disisi lain, Kalapas Muhammad Lukman merasa sayang dengan adanya aset yang luar biasa berupa lapangan golf tersebut, jarang sekali peminatnya. Sehingga ia mengaku mengawali menghidupkan kembali lapangan dengan menggerakkan anggotanya untuk merapikan lapangan dengan bergotong-royong.**

TerPopuler