Hotel Wisata Bengkalis Digrebek Polisi, Berhasil Bekuk Seorang Kurir Sabu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hotel Wisata Bengkalis Digrebek Polisi, Berhasil Bekuk Seorang Kurir Sabu

, Oktober 07, 2023
Tersangka kurir narkoba


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Sat Narkoba Polres Bengkalis menggrebek hotel Wisata jalan Sudirman, kota Bengkalis dan berhasil mengamankan seorang kurir narkoba warga kota Pekanbaru DS (45), Rabu (04/10/23) petang. 


Barang bukti yang diamankan hasil dari penggeledahan kamar dan badan tersangka, berupa 1 paket sabu 2 gam, 9,butir pil ekstasi, 3 butir Pil happy five H5, dan 1 unit Hp. 


Demikian yang disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro melalui Kasat Narkoba Toni Armando, bahwa perkara tersebut bisa terungkap, setelah pihaknya mendapatkan informasi, bahwa di hotel Wisata ada seseorang yang mencurigakan.

Barang Bukti


"Atas informasi tersebut, tim langsung melakukan lidik di sekitaran dan dalam hotel. Setelah terpantau orang yang dimaksud ada di hotel, tim langsung melakukan pemeriksaan di badan dan kamar, sehingga barang bukti narkoba dapat ditemukan, "terang Kasat, Sabtu (07/10/23).


Dari hasil interogasi, tersangka mengaku sabu berasal dari seseorang bernama Arif yang kini berstatus DPO. Sedangkan tersangka dikenakan pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika.**

TerPopuler