Nah .. Pemkab Bengkalis Fasilitasi Pencari Kerja Capai 800 Lowongan di 40 Perusahaan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Nah .. Pemkab Bengkalis Fasilitasi Pencari Kerja Capai 800 Lowongan di 40 Perusahaan

, Oktober 17, 2023
Ilustrasi (sumber net) 


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Masyarakat mulai dimanjakan pemerintah dengan menggelar job fair bagi pencari kerja di wilayah Kabupaten Bengkalis. Kegiatan ini akan dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan transmigrasi (Disnakertrans) Bengkalis, Rabu (18/10/23) besok di kota Duri.


Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnakertrans Bengkalis, Nazly, bahwa kegiatan job fair akan berlangsung selama 2 hari dengan diikuti 40 perusahaan di Kabupaten Bengkalis yang menerima karyawan.


"Job Fair ini khusus untuk masyarakat kabupaten Bengkalis. Bagi calon pelamar disyaratkan harus memiliki KTP beralamat di wilayah kabupaten Bengkalis. Dan peluangnya mulai dari perusahaan Migas hingga Non Migas, "jelasnya, Senin  (16/10/23) kemarin


Dijelaskan, pelamar diwajibkan persyaratan lengkap, seperti Foto Copy KTP, Ijazah terakhir, surat lamaran serta pas foto, dengan peluang sekitar delapan ratus lowongan yang tersedia untuk semua bidang jasa.


"Job Fair ini sudah kedua kalinya kita fasilitasi gelar, bertujuan bisa mengurangi angka pengangguran masyarakat kabupaten Bengkalis, "tambah Nazli.**

TerPopuler