Pemilu 2024, Bilik Suara Capai 4 Kontainer Sudah Sampai Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pemilu 2024, Bilik Suara Capai 4 Kontainer Sudah Sampai Bengkalis

, Oktober 12, 2023
Logistik bilik suara 4 kontainer sampai ke Bengkalis langsung diamankan masuk gudang di jalan Kelapapati Laut


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Logistik Pemilu 2024 khusus untuk bilik suara wilayah Kabupaten Bengkalis hari ini telah tiba di Bengkalis dengan diangkut 4 unit kontainer dari Medan, Kamis (12/10/23).


Demikian yang disampaikan Ketua Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu) Bengkalis, Usman, ketika melakukan pengawasan pembongkaran bilik suara yang baru datang di jalan Kelapapati Laut. 


"Bilik suara mencapai 4 kontainer ini, sudah mencukupi untuk pelaksanaan Pemilu 2024 di seluruh wilayah se-Kabupaten Bengkalis, "ujarnya kepada sejumlah wartawan jelang siang tadi. 


Sementara itu, untuk kotak suara diperkirakan hari Sabtu nanti sampai Bengkalis. Dan saat ini infornasinya kotak suara di Palembang dalam perjalanan menuju Bengkalis.


"Dikarenakan untuk Pemilu 2024 tinggal sekitar 120 hari lagi, maka pihak KPU perlu segera merencanakan untuk mendistribusikan logistik Pemilu yang sudah sampai Bengkalis ke sebelas kecamatan di Kabupaten Bengkalis, "terang Usman. 


Dijelaskan, dari logistik bilik suara Pemilu 2024 berjumlah 4 kontainer itu, sejauh pengamatan Bawaslu Bengkalis belum ada terlihat ada yang rusak. Dan dalam pengawasan kedatangan logistik tersebut, bukan hanya dari Bawaslu, namun juga dari Kepolosian, TNI dan pihak Pemerintah Daerah.**

TerPopuler