Personel Polres Bengkalis Diajak Saksikan Film 'Aku Rindu' Gambaran Tauladan Sosok Bhayangkari -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Personel Polres Bengkalis Diajak Saksikan Film 'Aku Rindu' Gambaran Tauladan Sosok Bhayangkari

, Oktober 24, 2023
Personel Polres Bengkalis saat nobar film Aku Rindu


RIAUEXPRESS, DUMAI - Dalam upaya untuk memperkuat hubungan antar Personel, puluhan personel Polres Bengkalis mengikuti nobar (nonton bareng) film 'AKU RINDU' di Bioskop Mall City Kota Dumai, yang dihadiri langsung Kapolres Bengkalis ABKP Setyo Bimo Anggoro, Selasa (24/10/23).


Kisah film ini, berlatar belakang pemandangan Indah dari Larantuka, Nusa Tenggara Timur. Dimana Seorang Bhayangkari menunjukkan potret wanita dengan semangat yang tinggi, pantang menyerah dalam mengubah sebuah mimpi menjadi kenyataan.


Melalui sosok Bhayangkari tersebut, sutradara ingin menunjukkan bagaimana gambaran sosok wanita yang tulus dan setia dalam pengabdiannya sebagai seorang Bhayangkari.


Sehingga sosok Bhayangkari tersebut mampu menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang di sekelilingnya.


Menurut Kapolres Bengkalis ABKP Setyo Bimo Anggoro, bahwa film tersebut merupakan sebuah karya sinematik yang mendalam dan penuh makna. Film tersebut dipilih bukan hanya karena aspek hiburan semata, tetapi juga karena pesan moral yang terkandung di dalamnya.


"Diharapan dengan menyaksikan film ini, Personel bisa melahirkan kebersamaan yang tak terlupakan diantara mereka, "ungkap Kapolres usai menyaksikan film tersebut didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bengkalis.


Dijelaskan, nobar ini juga menjadi kesempatan bagi para anggota polisi untuk bersantai dan melepaskan sejenak beban tugas yang mereka pikul sehari-hari. Terlebih, sebentar lagi situasi Pemilu di wilayah hukum Polres Bengkalis.**

TerPopuler