Ini Harapan Plt Bupati Meranti Saat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ini Harapan Plt Bupati Meranti Saat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu

, November 28, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Polres Meranti menggelar apel gelar kesiapan pengamanan tahap kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang berlangsung di halaman Mapolres, Jalan Lintas Gogok, Senin (27/11/23).


Apel ini sebagai Inspektur upacara (Irup) Plt Bupati Meranti, AKBP (Purn) H Asmar, diikuti  Wakapolres Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan, pihak KPU, Bawaslu dan Forkopimda Meranti.


"Atas nama Pemkab Meranti, saya menyambut baik atas terlaksananya apel gelar pasukan kesiapan pengamanan kampanye dalam rangka Operasi Mantrabrata Lancang Kuning 2023-2024, "ujar Asmar.


Dijelaskan, Oloperasi ini bertujuan untuk mengintensifkan upaya penegakan hukum, pencegahan kejahatan, juga peningkatan kesadaran masyarakat terhadap keamanan pelaksanaan tahapan Pemilu.


"Saya berharap apel yang kita selenggarakan ini tidak sekedar kegiatan yang akan menggugurkan kewajiban. Namun, semua petugas keamanan wajib paham betul terhadap tugas masing-masing, "ujarnya.


Dalam menjalankan tugas diharapkan para petugas untuk menjaga kekompakan, semangat kebersamaan dan pengaman tahapan Pemilu agar bisa berjalan sesuai harapan bersama.


"Terima kasih kepada Kapolres dan seluruh jajaran atas kerjasama dan sinergi membangun Meranti menuju negeri yang maju, cerdas dan bermartabat, "tutup Asmar.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler