Kisah Pilu Pemerkosaan di Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kisah Pilu Pemerkosaan di Meranti

, November 15, 2023
Konferensi Pers di Polsek Tebing Tinggi


RIAUEXPRESS, MERANTI - Jajaran Polsek Tebing Tinggi Polres Meranti meringkus pelaku pemerkosaan inisial AR (20) saat berada di rumahnya warga desa Sungai Aur, Senin (13/11/23).


Korban merupakan seorang  perempuan, teman akrab pelaku yang berumur 19 tahun. Kejadian pada hari Kamis 09 petang kemarin di dalam semak-semak jalan Tanjung Harapan, desa Banglas.


Menurut Kapolres Meranti AKBP Andi Yul melalui Kapolsek Tebingtinggi AKP Gunawan, bahwa awalnya pelaku mendatangi tempat kerja korban (warung), untuk jalan-jalan dengan sepeda motor milik pelaku. 


"Ketika masuk di jalan kecil mengarah ke semak-semak, korban dengan curiga meminta untuk diantar pulang sambil menangis, namun pelaku tetap memaksa masuk jalan kecil menuju semak-semak tersebut, terang Kapolsek, Selasa (14/11/23) kemarin.


Selanjutnya, tambah AKP Gunawan, sesampainya di tanah kosong dalam semak-semak, pelaku memarkirkan sepeda motornya dan kunci kontak langsung diambilnya. Kemudian merampas Hp korban dan melepaskan di tempat jauh. 


Lalu, pelaku memaksa membaringkan korban, ketika itu korban langsung berteriak meminta tolong, namun pelaku langsung menempelkan sebuah pisau ke leher korban sambil berkata 'jangan teriak'.


Kemudian pelaku langsung melucuti pakaian termasuk celana dalam korban, lalu terjadilah pemerkosaan tersebut.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler