Plt Bupati Meranti H Asmar Hadiri Pisah Sambut Wakapolres dan Kasat Lantas -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Plt Bupati Meranti H Asmar Hadiri Pisah Sambut Wakapolres dan Kasat Lantas

, November 07, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Setelah dilakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Meranti, melakukan pisah sambut di ruang rapat utama Mapolres, dengan dihadiri Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar, Senin (06/11/23) petang.


Kapolres AKBP Andi Yul menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Kompol Robet Arizal dan AKP Boy Setiawan yang telah begitu banyak berdedikasi dan pencapaiannya selama menjabat di Polres Meranti.


"Kepada pejabat yang baru saya menyampaikan selamat atas promosi jabatannya. Semoga betah dan amanah dalam bertugas di Polres Kepulauan Meranti ini, "ucapnya.


Sementara itu, Plt Bupati Meranti AKBP (Purn) H Asmar mengatakan, bahwa momentum pisah sambut Wakapolres dan Kasat Lantas Polres tersebut tentunya dalam rangka menjaga kesinambungan visi, misi, dan nilai-nilai organisasi.


"Saya mengharapkan kepada segenap jajaran Polres Meranti untuk senantiasa dapat membina hubungan kerjasama yang baik dengan kami selaku pemerintah kabupaten, "harap Asmar.


Pisah sambut ini dihadiri Kajari Meranti Febriyan M SH MH, Danpos AL Selatpanjang Kapten Laut P Amrizal, Danramil 02 Tebingtinggi diwakili Serma Syafi'i, para Pju Polres, Kapolsek jajaran dan perwira Polres, Ketua serta pengurus Bhayangkari Cabang Meranti.


Kedua perwira Polres Meranti yang dimutasi yakni Wakapolres Kompol Robet Arizal digantikan Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan. Sedangkan Kasat Lantas AKP Boy Setiawan diganti AKP Basuki Yuniarto.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler