AKBP Kurnia Setyawan Nyatakan Siap Lanjutkan Terobosan Kapolres Meranti Lama -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

AKBP Kurnia Setyawan Nyatakan Siap Lanjutkan Terobosan Kapolres Meranti Lama

, Desember 24, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Plt Bupati Meranti, AKBP (Purn) H Asmar menghadiri acara Kenal Pamit Kapolres Kepulauan Meranti di Ballroom Hotel Grand Meranti, Sabtu (23/12/23) malam. 


Adapun Kapolres Meranti terbaru AKBP Kurnia Setyawan SH SIk yang sebelumnya menjabat sebagai Koorspripim Polda Kalimantan Timur menggantikan pejabat lama AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIk MH yang pindah tugas sebagai Wadir Polairud Polda Riau. 


AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling dalam sambutannya mengatakan sangat berat meninggalkan Kepulauan Meranti, karena dirinya sudah merasa nyaman berada di tengah-tengah masyarakat. 


Ia juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan kepada ulama dan tokoh masyarakat yang telah mendukung tugas Polres Kepulauan Meranti dalam menjaga kamtibmas.


"Berat rasanya saya meninggalkan Kepulauan Meranti, namun inilah tugas yang harus dijalani. Sudah 2,5 tahun saya berada di tengah-tengah masyarakat, orang tua dan rekan-rekan kami di kabupaten ini, "ujar AKBP Andi Yul.


Kepada AKBP Kurnia, Andi Yul menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Kapolres di Kabupaten Meranti. 


Sementara, AKBP Kurnia Setyawan mengucapkan terima kasih adik asuh Andi Yul dan Mbak Ipha yang telah meletakkan landasan untuk meneruskan tugasnya di Meranti.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler