Hadapi Nataru 2023, Penyeberang Keluar Masuk Bengkalis Meningkat 30 Pesen -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hadapi Nataru 2023, Penyeberang Keluar Masuk Bengkalis Meningkat 30 Pesen

, Desember 24, 2023
Penumpang kapal Ferry di pelabuhan BDL Bengkalis

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023, masyarakat yang melakukan penyeberangan di RoRo Bengkalis-Sumatera, dan di pelabuhan Ferry Bandar Sri Laksamana (BSL) telah terjadi peningkatan secara signifikan.


Demikian yang disampaikan Plt. Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bengkalis Adi Pranoto, bahwa untuk pengguna jasa di RoRo Bengkalis-Sumatera mulai tanggal 21/12/23) kemarin terjadi peningkatan 30 persen dibanding hari biasa.


"Untuk armada RoRo sendiri telah disiapkan 8 kapal, yang operasi 5 kapal dan tiga unit lagi stanby, "ujarnya kepada wartawan, Minggu (24/12/23).


Kemudian, untuk pengguna jasa kapal Ferry Batam-Tanjung Pinang berada di pelabuhan 

BSL juga telah terjadi peningkatan penumpang sejak tanggal (21/12/23) kemarin mencapai total penumpang dan berangkat 428 orang.


Sementara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, bahwa untuk kelancaran aktifitas masyarakat di Nataru telah melakukan rapat koordinasi Lintas Sektor Pengamanan Nataru 2023.


"Dari hasil Rakor Lintas Sektoral, telah menemukan kesepakatan siap untuk melakukan pengamanannya dari darat hingga laut. Kita berharap dapat berjalan lancar dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat, "ujar Kapolres.**

TerPopuler