Kapolres Bengkalis Bagikan Life Jaket untuk Dukung Keselamatan Nelayan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kapolres Bengkalis Bagikan Life Jaket untuk Dukung Keselamatan Nelayan

, Desember 11, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro berikan life jaket ke nelayan

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kurang lebih 50 buah life jaket dan sembako dibagikan Polres Bengkalis yang dipimpin Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro kepada para nelayan terpusat di Desa Berancah, Kecamatan Bengkalis, Senin (11/12/23).


Di sela-sela penyaluran bantuan ke nelayan,  Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, bahwa pemberian bantuan tersebut, sebagai upaya turut berpartisipasi dalam sebuah kegiatan peduli terhadap keselamatan para nelayan.


"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat pesisir yang sangat bergantung pada aktivitas nelayan, "terang Kapolres.


Dijelaskan, Life jacket diperuntukan ke para nelayan ini menjadi alat yang sangat vital untuk keselamatan mereka yang setiap hari berhadapan langsung dengan risiko kecelakaan di lautan.


"Kegiatan ini juga untuk membangun sinergi antara kepolisian dan masyarakat. Langkah ini sebagai komitmen kita dalam membangun hubungan baik dengan warga masyarakat, serta ikut serta dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat, "tambah Kapolres.**

TerPopuler