Lapas Bengkalis Ikuti Ibadah Malam Natal Secara Virtual Bersama Dirjenpas -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Lapas Bengkalis Ikuti Ibadah Malam Natal Secara Virtual Bersama Dirjenpas

, Desember 25, 2023
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bengkalis Minggu tanggal 24 Desember 2023 19.00 s/d 21.00 WIB, telah dilaksanakan Ibadah Malam Natal Tahun 2023 secara Online bersama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dengan 60 Warga Binaan Pemasyarakatan Lapas Bengkalis yang beragama Nasrani.


Kegiatan ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang dipimpin oleh Pdt. gatut dan Pdt. Esther Budiyono. Terdapat 60 (enam puluh) orang warga binaan beragama Nasrani yang mengikuti kegiatan tersebut dan dikeluarkan dari kamar blok hunian masing-masing.


Pelaksanaan ibadah Malam Natal kali ini dilaksanakan secara virtual seluruh Indonesia mengangkat tema "Hidup Kekal : Hadiah dari Sang Natal”. Pada Pelaksanakan ibadah malam natal ini di tempatkan 10 (sepuluh) orang petugas bantuan pengamanan serta 2 (dua) orang personil tambahan dari Polres Bengkalis.


Kapolres Bengkalis, AKBP Setyo Bimo Anggoro beserta rombongan TNI dan Satpol PP mengunjungi Lapas Bengkalis dalam rangka sinergitas dan meninjau pelaksanaan malam natal di gereja Oikumene Lapas Kelas IIA Bengkalis.


Setelah kegiatan selesai warga binaan yang mengikuti kegiatan tersebut di masukan kembali ke kamar blok hunian masing-masing dengan dikawal petugas. Kegiatan terselenggara dengan aman, lancar, tertib dan kondusif sampai dengan kegiatan selesai.**

TerPopuler