Libur Akhir Tahun, Pemohon SKCK di Polres Bengkalis Malah Membludak -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Libur Akhir Tahun, Pemohon SKCK di Polres Bengkalis Malah Membludak

, Desember 27, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyaksikan langsung masyarakat urus SKCK


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Liburan di akhir tahun dalam perayaan natal 2023 dan tahun baru 2024, dimanfaatkan masyarakat untuk berlibur dan melepas aktifitas kerjanya. Hal ini berdampak pada sepinya pelayanan publik dibeberapa instansi termasuk di Kepolisian.


Namun pada hari ini Rabu (27/12/23), masyarakat ramai mendatangi di Polres Bengkalis untuk pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), SIM dan lainnya.


Terkait hal ini, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro telah menyiapkan antisipasinya dan terlihat adanya penambahan jumlah petugas pelayan dan sarana prasarana dalam mendukung maksimalnya pelayanan publik.


“Antisipasi yang kami lakukan ada beberapa hal diantaranya penambahan personel dan perlengkapan seperti meja kursi, komputer dan alat tulis, AC dan kipas angin portabel, 'terangnya.


Ia juga mengimbau kepada masyarakat yang sudah pernah mengurus, cukup mengajukan melalui online, sedangkan yang belum pernah (mengurus) harus tetap datang karena dibutuhkan sidik jarinya.


Bimo mengaku hal tersebut dilakukan sesuai instruksi pimpinan Polda Riau untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.


“Membludaknya minat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kepolisian sudah kami sudah prediksi, dan bapak Kapolda Riau Irjen M Iqbal telah memberikan instruksi untuk tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan maksimal, "tandasnya.**

TerPopuler