Pengurus PWI Bengkalis Amat Zahir Tutup Usia -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pengurus PWI Bengkalis Amat Zahir Tutup Usia

, Desember 09, 2023
Pengurus PWI Bengkalis Ahmad Zahir


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kabar duka menyelimuti PWI Kabupaten Bengkalis. Amat Zahir wartawan Pekanbaru Pos yang aktif sebagai pengurus PWI Kabupaten Bengkalis tutup usia.


Kabar duka itu beredar di grup whatsApp PWI Bengkalis. Kabar duka itu dibagikan anggota PWI yang mendapatkan kabar duka tersebut. 


"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Ke Rahmatullah teman kita Amat Zahir, "tulis salah seorang anggota PWI dalam grup whatsApp.


Amat Zahir tutup usia di umur 38 Tahun. Ia menghembuskan nafas terakhir pukul 08.00 WIB di RSUD Mandau . Almarhum sempat mendapatkan perawatan karena sakit.


Ketua PWI Kabupaten Bengkalis Adi Putra membenarkan kabar duka tersebut. Kabar duka itu menyelimuti pengurus PWI dan insan pers Negeri Junjungan.


"Secara pribadi dan kelembagaan kami sangat berduka, semoga Allah SWT menempatkan almarhum ditempatkan yang baik disisi-Nya, "ucap Adi Putra.


Menurut Adi, sosok Amat Zahir adalah sosok rekan kerja yang baik. Pekerja keras dan konsisten dalam bekerja di dunia jurnalistik.


"Tadi malam sempat berkomunikasi lewat whatsApp. Dia juga mengabarkan akan ke RSUD, tapi pagi ini Allah berkehendak lain. Kami mengajak semua kawan kawan pengurus, anggota dan kawan-kawan yang mengenali Amat Zahir untuk ikut mendoakan almarhum, "tutur ketua PWI Bengkalis.


Rencana jenazah almarhum akan disemayamkan di rumah orangtuanya di Pulau Rupat. 


"Saat ini kita sedang membantu untuk pengurus jenazahnya. Rencananya akan dibawa ke Rupat dan dimakamkan di sana, "ucap Wakil Ketua PWI Jonson Siahan yang saat ini mendampingi pengurus jenazah almarhum.**rilis

TerPopuler