Silaturahmi Dengan Forkopimda dan Wartawan, Asmar Ajak Sama-sama Bangun Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Silaturahmi Dengan Forkopimda dan Wartawan, Asmar Ajak Sama-sama Bangun Meranti

, Desember 01, 2023

 

Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, MERANTI - Plt Bupati Meranti, AKBP (Purn) H Asmar menggelar silaturahmi bersama Forkopimda bersama insan pers, di Ballroom Lantai II Afifa Sport Center, Jalan Banglas, Kamis (30/11/23) siang. 


Kegiatan ini dengan tema 'Sinergitas dan Peran Wartawan Dalam Membangun Daerah, dihadiri Ketua DPRD H. Fauzi Hasan M.Ikom, Kapolres AKBP Andi Yul LTG, Kajari Febriyan serta SOPD dan stokeholdet lainnya 


"Sersilaturahmi bersama pejabat struktural dan pejabat instansi vertikal ini, bertujuan untuk melakukan koordinasi sekaligus membahas isu-isu aktual yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, "ujar Plt Bupati Asmar.


Dikatakan, media massa dinilai punya peran penting dalam mewujudkan keterbukaan informasi publik, karena salah satu sarana belajar untuk mengetahui berbagai peristiwa. Dan juga sebagai cermin berbagai peristiwa di kalangan masyarakat se dunia. 


"Apa yang dilakukan pemerintah tidak bisa diketahui masyarakat tanpa ada campur tangan media massa, yang merupakan jembatanbmemberikan informasi kepada masyarakat dengan akurat dan jelas, "tambah Asmar.


Berada di tahun politik, Asmar meminta kepada wartawan untuk tidak memberitakan informasi yang bersifat fitnah dan adu domba. "Mari kita sama-sama membangun Meranti, dan bukan malah menghancurkan, "ajak Asmar.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler