Pemilu Damai, Kapolres Bengkalis Sempat Terjebak di Lokasi Kembang Biak Harimau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pemilu Damai, Kapolres Bengkalis Sempat Terjebak di Lokasi Kembang Biak Harimau

, Januari 03, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Polres Bengkalis dipimpin langsung Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro melakukan sosialisasi Pemilu Damai 2024 di beberapa wilayah, termasuk di desa Tasik Serai, Kecamatan Pinggir, Rabu (03/01/24).


Dalam perjalanan menuju desa Tasik Serai itu, kendaraan yang dipergunakan untuk operasional sempat terjebak di semak-semak tanaman eucalyptus, karena jalan berlumpur akibat dari air hujan.


Bahkan, dikabarkan lokasi tersebut sebagai salah satu tempat sarang harimau sumatera, yang konon hutan ini sebagai lokasi kembang biak binatang buas tersebut.


"Meski kita melalui sarang harimau di hutan, tetap jalani demi pelaksanaan Pemilu dapat tercipta dengan aman dan damai, karena ini  kunci bagi masa depan Indonesia lebih baik, "ungkap Kapolres di perjalanan menjumpai warga desa Tasik Serai.


Ia juga sampaikan, semangat dalam menciptakan situasi aman dan damai dalam pelaksanaan Pemilu 2024 harus terus dikobarkan kepada semua personel untuk disampaikan kepada masyarakat.


"Oleh sebab itu, bagi seluruh lapisan masyarakat di kabupaten Bengkalis, mari sama-sama menjaga perdamaian dan tinggalkan perselisihan meskipun beda pilihan, demi menuju Indonesia emas 2045, "pesan Kapolres.**

TerPopuler