Perumda Air Minum Bengkalis Kini Berumur 30 Tahun, ini Harapan Ersan Saputra -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Perumda Air Minum Bengkalis Kini Berumur 30 Tahun, ini Harapan Ersan Saputra

, Januari 22, 2024
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis hari ini telah genap 30 tahun berdiri. Sehingga diharapkan kedepan lebih maksimalkan dalam pelayanan kebutuhan air bersih kepada masyarakat, Senin (22/01/24).


Dalam kesempatan itu, Dewan Pengawas dan juga Plt Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis, dr Ersan Saputra berharap, dengan usia yang sudah lama  harus tetap berbenah dengan utamakan pelayanan. 


"Dalam hal ini, seluruh karyawan harus sejalan visi misi Bupati Bengkalis selaku pemegang saham mayoritas, dalam mengutamakan memberikan pelayanan ketersediaan air bersih yang layak bagi seluruh warga kabupaten Bengkalis, "terangnya.


Hal itu disampaikannya saat merayakan HUT Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis di halaman kantor jalan Soebrantas, dengan diikuti seluruh karyawan dengan memotong tumpeng nasi kuning.


Menurut Ersan, Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis sudah melakukan Inovasi-inovasi baru dengan berupaya meningkatkan jumlah pelanggan baik di Bengkalis, Duri, Bukit Batu, Rupat maupun Bantan.


"Oleh sebab itu, bagi direktur yang baru nantinya, dalam ketersediaan air bersih bagi masyarakat bisa terpenuhi lebih maksimal, "harap Ersan.


Sementara, penjaringan calon Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Bengkalis sedang berjalan dibKabag Ekonomi Sekda Bengkalis.


" Ditargetkan akhir Februari tahun ini sudah dapat Direktur baru, untuk melanjutkan program inovasi terutama menyelaraskan visi misi Bupati dalam memenuhi ketersediaan air bersih yang layak, "beber Ersan lagi.**

TerPopuler