Polsek Mandau Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Pedalaman Suku Sakai -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polsek Mandau Salurkan Bantuan Terdampak Banjir di Pedalaman Suku Sakai

, Januari 17, 2024
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polsek Mandau kembali menggelar Cooling System Pemilu Damai 2024, dengan menyalurkan bantuan bekerjasama dengan Pengurus Duri Land Cruiser Club (DLCC) kepada terdampak Suku Sakai,  Selasa (16/01/24).


Menurut Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa lokasi banjir yang dikunjungi sekaligus disalurkan bantuan kepada warga jalan Jurong Jembatan, dusun Lubuk Linong, Desa Petani, dilanjutkan di jalan Rangau, dusun Paong Napal, desa Petani, kecamatan Bathin Solapan.


"Kita bersama pengurus DLCC selain menyalurkan bantuan kepada terdampak banjir kepada masyarakat di permukiman suku Sakai, juga bersosialisasi Pemilu Damai agar dalam pelaksanaan nantinya tercipta dengan aman dan kondusif, "ujar Kapolsek.


Bantuan yang disalurkan tersebut diterima secara simbolis oleh ketua RT jalan Jurong Jembatan, Eman dan ketua RT jalan Rangau, Darmalis, untuk bisa segera diberikan kepada masyarakat setempat.


"Terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta Jajaran dan seluruh Pengurus DLCC atas memberikan bantuan sosial berupa sembako ini. Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga, "kata ketua RT.**

TerPopuler