Subuh Tadi Di Masjid Al-Hikmah, Kapolres Bengkalis Dengarkan Keluhan Jama'ah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Subuh Tadi Di Masjid Al-Hikmah, Kapolres Bengkalis Dengarkan Keluhan Jama'ah

, Januari 05, 2024
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Usai sholat subuh berjamaah di masjid Al-Hakim jalan Pertanian, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro menggelar 'Jum'at Curhat' yang diikuti para jamaah subuh tersebut, Jum'at (05/01/24).


Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan Pemilu Damai 2024 kepada masyarakat, serta mengingatkan untuk menggunakan hak pilih sesuai prinsip, jujur, bebas, dan rahasia.


Sementara, seorang jamaah, Mukhlis berharap ke pihak Kepolisian untuk membuat surat edaran di sasarkan ke sekolah-sekolah terkait rendahnya ketertiban berlalu lintas bagi anak-anak sekolah.


Kemudian, persoalan lain terkait pembuatan SIM yang belum bisa dibuat di Bengkalis. Sehingga pihak Polres Bengkalis diharapkan untuk mewujudkan pembuatan SIM bisa ada di Pulau Bengkalis.


Sehubungan dengan kurangnya kesadaran berlalu lintas oleh anak-anak sekolah, Kapolres menegaskan, bahwa kegiatan Dikmas Lantas ke sekolah yang sudah berjalan, akan diperluas ke mesjid-mesjid, dengan membagikan materi edukasi terkait ketertiban berlalu lintas.


Sehubungan dengan belum bisa dilakukan pembuatan SIM di Pulau Bengkalis, Kapolres menyampaikan adanya keterbatasan mesin pembuatan SIM, dan kini masih upaya untuk menambah mesin.

TerPopuler