Turnamen Futsal Himom CUP II di Meranti Resmi Ditutup -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Turnamen Futsal Himom CUP II di Meranti Resmi Ditutup

, Januari 29, 2024
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, MERANTI - Turnamen futsal Himpunan Mahasiswa Olahraga Meranti (Himom) Cup II 2024 di Afifa Futsal Selatpanjang resmi ditutup Pemkab Meranti melalui Dibudparpora, Minggu (28/01/24) tadi malam.


Klub futsal Primordial keluar sebagai juara 1 setelah mengalahkan Axix Futsal dalam partai final dengan adu penalti. Sedangkan juara III diraih klub futsal GSI dan posisi IV klub futsal Ghina.


Dalam kata sambutan, Kadisbudparpora Meranti Ery Suhairi mengapresiasi kepada Himom atas terselenggaranya turnamen tersebut.  


"Melalui turnamen ini tampak bakat dari anak-anak Meranti yang mempunyai kualitas untuk bersaing di bidang olahraga, "ujarnya.


Dijelaskan, turnamen itu bisa menjadi kesempatan bagi anak daerah menunjukkan kemampuan, untuk menjadi bekal dan pengalaman untuk berlaga di luar daerah nantinya.


"Mari kita bersatu melalui olahraga untuk Kepulauan Meranti maju, cerdas dan bermartabat, "ajak Ery.


Sementara itu, Ketua Himom M. Richy Anugrah menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan sponsor pada kegiatan itu.


“Terima kasih kepada Bupati dan sponsor utama Ibuk Ismiatun, "ucapnya.


Turut hadir istri Bupati Meranti Asmar, Ismiatun, SE, unsur Forkopimda, sejumlah kepala OPD, Camat Tebingtinggi, dan sejumlah pejabat serta tamu undangan lainnya.**


Laporan:Martin Raigon. S

TerPopuler