Jajaran Polres Meranti Gelar Sholat Subuh Keliling -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Jajaran Polres Meranti Gelar Sholat Subuh Keliling

, Februari 22, 2024
Usai sholat subuh berjamaah di Masjid Al-Mudmainnah (foto Martin Raigon).


RIAUEXPRESS, MERANTI - Jajaran Polres Bengkalis menggelar Shalat Subuh Keliling (Suling), yang kali ini di Masjid Al-Mutmainnah Jalan Kampung Baru, kelurahan Selatpanjang Kota, kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (22/02/24). 


Turut hadir Kapolres Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, Kabag Ops Polres Kepulauan Meranti KOMPOL Yudi Setiawan, SH MH, Kabag Ren Polres, Kompol Novia Indra, SH Ps, Kasat Lantas Tebing Tinggi, Kanit Regident Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti  IPTU Raden Surtika, beserta Jemaah Masjid Al - MUTMAINAH (Kuburan cina Kampung Baru) Kel. Selatpanjang Kota Kecamatan Tebing Tinggi.


Silaturahmi antara masyarakat Selatpanjang Kota dan Personil Polres Kepulauan Meranti terus dibangun, untuk menciptakan harmoni dalam kehidupan sehari-hari.


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Kurnia Setyawan SH S. I. K, mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing oleh berita hoaks


Kemudian saya Menghimbau kepada seluruh masyarakat Selatpanjang  untuk  berperan aktif sama-sama menjaga Kamtibmas di wilayah selatpanjang



“Sholat Subuh Keliling bukan hanya mengenai ibadah, tapi juga mengenai bagaimana kita bisa bersatu dan berkolaborasi dalam menjaga kondusifitas di lingkungan kita,” ujar Kapolres Kurnia.


Kegiatan ini membuktikan bahwa subuh keliling ini tidak hanya sebatas pendingin ruangan, melainkan juga tentang cara kita bersama-sama menjaga kebersamaan dan keamanan. Dengan menggandeng Jemaah Masjid Al - Mutmainah, kegiatan ini menjadi lebih berarti karena melibatkan unsur keagamaan dalam wujud nyata kebersamaan.


“Kita harus bijak dalam menerima informasi, terutama di era digital ini. Ajakan untuk tidak mudah percaya dengan berita hoaks bukan hanya untuk keamanan, tapi juga untuk kestabilan sosial kita bersama, "tutupnya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler