Maksimalkan Pelayanan, Pos Damkar Kini Hadir di Talang Muandau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Maksimalkan Pelayanan, Pos Damkar Kini Hadir di Talang Muandau

, Februari 26, 2024
Foto Istimewa (foto: Damkar Bengkalis)


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Diiringi dukungan dan keinginan masyarakat dengan adanya keberadaan Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar), pada akhirnya Pos Damkar dapat hadir di kecamatan Talang Muandau.


Pos Damkar di wilayah Talang Muandau ini dengan menempati salah satu rumah singgah di lingkungan Kantor Camat Talang Muandau mulai hari Sabtu 24 Februari 2024 kemarin.


Untuk itu, bagi masyarakat di sana, jika menemukan terjadinya musibah Kebakaran atau Non Kebakaran, dapat menghubungi dengan nomor kontak 0823-8532-3421 atau  0812-7655-8188.


Demikian yang disampaikan Kepala Dinas (Kadis) Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis, H. Alfakhrurrazy, ST., MSi, bahwa dengan keberadaan Pos Damkar di wilayah Kecamatan Talang Muandau tersebut, pihaknya akan lebih mudah memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


"Musibah kebakaran dan non kebakaran merupakan peristiwa tak diduga-duga sebelumnya. Oleh sebab itu sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis (Kasmarni, S.Sos, MMP & Dr. H. Bagus Santoso), kita hadir lebih dekat dengan masyarakat dalam memenuhi pelayanan, "ujarnya, Senin (26/02/24).


Sebelumnya, Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis telah mengembangkan pelayanan untuk wilayah Kecamatan Bengkalis dengan mendirikan Pos di Desa Pematang Duku di salah satu ruangan kantor BPD Pematang Duku dengan kontak 0813-7141-8363.


Kemudian pihak Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis kembali mendirikan Pos Damkar di wilayah Kecamatan Bathin Solapan dengan menempati bangunan di kawasan Kantor Camat Bathin Solapan, dengan kontak 0823-8532-3429 atau 0823-9054-9806.


Dalam hal pelayanan maksimal kepada masyarakat ini, pihak Dinas Damkar Kabupaten Bengkalis berkomitmen untuk terus melebarkan sayapnya dengan mendirikan Pos di tempat lain yang jauh jangkauan dari pelayanan Damkar.**

TerPopuler