Pemilu Lancar, ini Ucapan Terima Kasih Ketua KPU Bengkalis ke Semua Pihak -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pemilu Lancar, ini Ucapan Terima Kasih Ketua KPU Bengkalis ke Semua Pihak

, Februari 29, 2024
Ketua KPU Bengkalis, Elmiawati Safarina


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kelancaran dalam pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Bengkalis tak lepas dari campur tangan dukungan penuh dari stokeholder yang ada seperti TNI/Polri, Bawaslu, Pemkab Bengkalis dan lainnya.


Hal ini disampaikan Ketua KPU Bengkalis, Elmiawati Safarina, bahwa pihaknya secara pribadi dan institusi KPU mengucapkan beribu terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport segala demi kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024.


Mulai dari sosialisasi, kedatangan logistik, pendistribusian hingga keamanan tanpa kehadiran mereka secara tulus, kami dari KPU terus terang tak bisa berbuat banyak. 


"Oleh sebab itu dengan kelancaran pelaksanaan Pemilu ini, kami ucapkan banyak terima kepada semua pihak yang telah mendukung penuh dalam proses kegiatan, "ujarnya, Kamis (29/02/24).


Sementara dalam pelaksanaan Pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat Kabupaten di Bengkalis, menurut Ketua KPU Elmiawati Safarina, akan berlangsung di gedung Daerah jalan A. Yani, Jum'at (01/03/24) mendatang.**

TerPopuler