PLN Bengkalis: Selama Pemilu Pasokan Listrik Aman -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

PLN Bengkalis: Selama Pemilu Pasokan Listrik Aman

, Februari 19, 2024
Foto Istimewa (sumber PLN Bengkalis)


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - PT. PLN Rayon Bengkalis telah sukses mengamankan pasokan listrik selama pelaksanaan Pemilu 2024 pada hari pencoblosan hingga proses rekapitulasi surat suara.


Demikian yang disampaikan Manager PLN Rayon Bengkalis Boy Ilham Wahyudi, bahwa dalam persiapan pelaksanaan Pemilu, pihaknya telah menempatkan petugas serta peralatan di sejumlah pos jaringan dan PLTD.


"Alhamdulillah, kita telah melewati Pemilu dengan aman, suplay kelistrikan terjaga dan pasokan cukup, "ujarnya, Senin (19/02/24).


Ia menyebut, sesuai Instruksi pihaknya harus mengamankan pasokan listrik dalam Pemilu di setiap TPS-TPS. Dan kemarin pleno rekapitulasi di PPK Bantan dan Alhamdulliah suplay listrik aman terkendali.


"Untuk hari ini pleno rekapitulasi terakhir di PPK kecamatan Bengkalis yang informasi sampai malam nanti. Kita berharap pasokan listrik tetap aman, "terang Boy Ilham.


Dijelaskan, sejak tanggal 1 Januari 2024 mesin baru telah difungsikan, sehingga pasokan listrik dapat terkendali dengan baik.


"Apalagi tak sampai sebulan lagi menghadapi bulan Ramadhan, kestabilan pasokan listrik akan terus kita jaga agar tidak terjadi gangguan yang mengakibatkan listrik padam, "tutupnya.


Dijelaskan, pihaknya sampai saat ini masih tetap konsen dalam menjaga pasokan listrik agar tetap stabil. Karena proses rekapitulasi di tingkat PPK wilayah kecamatan sedang berlangsung.**


"

TerPopuler