Setelah di Desa Pematang Duku, Pos Damkar Kini Hadir di Bathin Solapan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Setelah di Desa Pematang Duku, Pos Damkar Kini Hadir di Bathin Solapan

, Februari 20, 2024
Foto Istimewa (sumber Damkar Bengkalis)


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Setelah Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bengkalis mendirikan pos di  Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis. Kali ini Dinas tersebut mengembangkan pelayanan dengan mendirikan Pos Damkar di Kecamatan Bathin Solapan.


Demikian yang disampaikan Kepala Dinas Damkar Bengkalis H. Alfakhrurrazy, ST., MSi, bahwa terhitung mulai beberapa hari yang lalu, tepatnya pada hari Sabtu 17 Februari 2024, Pos Damkar di  Kecamatan Bathin Solapan telah resmi beroperasi dengan kontak person : 082385323429 atau 082390549806.


"Kehadiran Pos Damkar di Kecamatan Bathin Solapan ini, kita berharap dapat memenuhi pelayanan masyarakat terhadap pemadam kebakaran dan non kebakaran, "ujarnya, Senin (19/02/24).


Ia jelaskan, Pos Damkar di Kecamatan Bathin Solapan tersebut operasinya seperti UPT Damkar dan Pos Damkar lainnya yang telah dirikan sebelumnya, yakni dengan motto : Damkar Siaga 24 jam.


"Untuk selanjutnya, kita kembali akan melebarkan sayapnya dengan mendirikan Pos di tempat lain yang jauh jangkauan dari pelayanan Damkar. Mudahan-mudahan secara berkala akan segera terwujud, "harapan H. Razy.


Mendirikan Pos-pos layanan pemadam kebakaran dan non kebakaran itu, merupakan bukti tindak lanjut Visi Misi Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis (Kasmarni, S.Sos, MMP & Dr. H. Bagus Santoso) dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan pihaknya terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan demi pelayanan maksimal terhadap masyarakat dapat terpenuhi.**

TerPopuler