Bersama Para Istri, di Bulan Berkah ini Karyawan PLN Rayon Bengkalis Berbagi Takjil -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bersama Para Istri, di Bulan Berkah ini Karyawan PLN Rayon Bengkalis Berbagi Takjil

, Maret 26, 2024
Para istri karyawan PLN Rayon Bengkalis sedang berbagi Takjil kepada warga sekitar


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Di bulan Ramadhan 1445 H, Persatuan Istri Karyawan karyawati (PIKK) di lingkungan Unit Layanan Pelanggan Perusahaan Listrik Negara (ULP PLN) Rayon Bengkalis berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Antara depan kantor PLN Bengkalis, Selasa (26/03/24) petang.


Ketua PIKK PLN Bengkalis Siska Irawati yang menggunakan pakaian berwarna putih mengatakan, bahwa program berbagi takjil ini merupakan berbagi bersama untuk  masyarakat dengan menyiapkan 150 takjil.


"Alhamdulillah meskipun baru di Bengkalis ini, tapi saya merasakan persaudaraan dan kekeluargaan yang luar biasa, bertepatan dengan ramadan ini kita ingin berbagi. Dan ini murni dari sumbangan semua karyawan dan karyawati, "ujar ketua PIKK Siska Irawati.


Sementara Manager PLN Bengkalis M. Ashqalany Aulia Rahman sampaikan, program berbagi ini murni idenya PIKK PLN Bengkalis, pada prinsipnya ia sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini.


"Kita sangat mendukung sekali karena kegiatan ini salah satu upaya Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati PLN Bengkalis dan juga para karyawannya juga agar lebih dekat dengan masyarakat, "ujar M. Ashqalany.


Salah seorang warga Lina katakan, bahwa ia sangat senang dengan adanya berbagi takjil seperti ini, "kami juga menyampaikan ucapan terima kasih ke pihak PLN yang mau berbagai di bulan suci ini, 'bebernya.**

TerPopuler