Tanpa Identitas, Sosok Mayat Lelaki Ditemukan Telungkup di Pantai Teluk Papal -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tanpa Identitas, Sosok Mayat Lelaki Ditemukan Telungkup di Pantai Teluk Papal

, Maret 26, 2024
Petugas sedang lakukan olah TKP

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Warga Desa Papal, kecamatan Bantan, kabupaten Bengkalis dengan adanya temuan mayat tanpa identitas dalam keadaan posisi telungkup di pantai Teluk Papal (Selat Malaka), dan sebagian tubuh tertimbun pasir, Senin (25/03/24) sekitar pukul 15.00 WIB.


Temuan mayat tanpa identitas ini oleh dua orang warga desa setempat, Marno (49) dan Selamat (40) yang sedang mencari umpan untuk memancing, sambil menunggu waktu berbuka puasa.


"Jadi, sesampai di pantai, jarak 20 meter Marno melihat sosok yang mencurigakan, dan setelah diperhatikan penuh ternyata sosok mayat yang posisi telungkup, namun ia tak berani mendekat, sehingga menghubungi Selamat untuk sama-sama melihat langsung, "ujar Kapolsek Bantan, AKP Kasmandar Subekti, Selasa (26/03/24).


Dijelaskan, ciri-ciri mayat yang baru ditemukan tanpa identitas, posisi telungkup yang sebagai tubuh telah tertimbun pasir, kondisi tubuh sudah membusuk bahkan sebagai organ sudah tidak ada, memakai celana dalam warga merah, dan wajah sudah rusak, sehingga tak bisa dikenali.


Sehingga, setelah mendapatkan laporan  melalui Bhabinkamtibmas Aipda Dendi. S, jajaran Polsek Bantan, pihak Polres Bengkalis beserta tim inafis langsung melakukan olah TKP. 


Selanjutnya dengan dibantu masyarakat, mayat tersebut divakuasi untuk dibawa ke RSUD Bengkalis menggunakan mobil ambulan milik puskesmas Selatbaru


"Dari hasil olah TKP, mayat ini sosok mayat ini terbawa arus air laut pasang surut, sehingga terdampar di pinggir laut. Sedangkan korban sudah membusuk dan tidak bisa dikenali karena wajah sudah rusak, "ungkap Kapolsek lagi.**

TerPopuler