706 Guru PPPK di Riau Terima SK Mengajar Kembali ke Sekolah Asal -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

706 Guru PPPK di Riau Terima SK Mengajar Kembali ke Sekolah Asal

, April 19, 2024
Ilustrasi

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Pemprov Riau telah menerbitkan Surat Keputusan (SK) relokasi 706 guru PPPK Provinsi Riau yang lulus tahun 2022 lalu sesuai permohonan, untuk kembali ke sekolah asal mulai Kamis (18/04/24) kemarin.


Hal itu disampaikan salah seorang guru PPPK angkatan 2022, Lagiono, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih ke Dinas Pendidikan dan Badan Kepegawaian Provinsi Riau yang telah menerbitkan SK relokasi secara serentak melalui aplikasi SIGMA.


"Penyerahan SK secara simbolis memang telah dilakukan oleh BKD Riau pada tanggal 5 April 2024 yang lalu, "ujarnya, Jum'at (19/04/24).


Dalam hal ini, Lagiono juga berharap pemerintah daerah kabupaten/kota juga akan mengikuti jejak Pemprov Riau untuk merelokasi ASN PPPK angkatan 2022 di sekolah semula guru mengajar, atau tempat domisili.


"Saya yakin kawan-kawan juga mempunyai keinginan yang sama dengan kami kembali ke sekolah asal atau tempat domisili. Sekali lagi, bukan kami tak bersyukur tapi berpisah dengan anak istri, harus sewa rumah dan menyiapkan berbagai kebutuhan sendiri itu sangatlah berat, belum lagi yang ada anak kecil, "kenang Lagiono.**

TerPopuler