Di Bulan Suci, Lapas Bengkalis Berbagi Takjil ke Warga Sekitar -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Bulan Suci, Lapas Bengkalis Berbagi Takjil ke Warga Sekitar

, April 02, 2024
Kalapas Bengkalis M. Lukman terlihat sedangkan membagikan takjil kepada pengendara yang sedang melintas di depan kantor Lapas jalan Pertanian

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 tahun 2024, Lapas Kelas IIA Bengkalis melaksanakan kegiatan pembagian takjil kepada pengguna jalan yang melintas di sekitar Area Lapas Bengkalis, Senin (01/04/24).


Pembagian takjil berupa Makanan untuk berbuka dan minuman ini merupakan bukti nyata dari kepedulian dan kebersamaan jajaran Pegawai Lapas Bengkalis terhadap masyarakat, khususnya selama menjalani ibadah di bulan suci Ramadhan.


Lebih dari sekadar merayakan HBP ke-60, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Respon masyarakat terhadap pembagian takjil ini sangat positif dan semua takjil habis dalam waktu sebentar.


Kegiatan berbagi ini diharapkan tidak hanya memperkuat rasa kebersamaan antar petugas Lapas Bengkalis, tetapi juga menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk lebih peduli terhadap sesama di sekitarnya.


Semangat berbagi ini menjadi cerminan dari komitmen Lapas Bengkalis dalam melayani dan berkontribusi positif bagi masyarakat serta membangun kemanusiaan di tengah-tengah kehidupan yang semakin kompleks ini.**

TerPopuler