Polda Riau Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik di Polres Meranti -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Polda Riau Gelar Sosialisasi Pelayanan Publik di Polres Meranti

, April 25, 2024
Foto Humas Polres Meranti

RIAUEXPRESS, MERANTI - Polda Riau menggelar sosialisasi Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelengaraan Pelayanan Publik di salah satu ruang Rupatama Tantya Sudhirajati Mapolres Meranti, Kamis ( 25/04/24).


Sosialisasi dari Polda Riau ini dipimpin AKBP Ordiva, didampingi AKBP Rommel Hutagaol, dan disambut oleh Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan bersama tim berjumlah 15 anggota.


"Kita berharap, dengan diselenggarakannya kegiatan ini akan menambah wawasan, petunjuk dan arahan agar ke depan dapat meningkatkan pelayanan yang kualitas terhadap pelayanan publik, "ucap Wakapolres Meranti.


Sementara itu Ketua Tim Sosialisasi AKBP Ordiva mengucapakan terimakasih atas sambutan pihak Polres Meranti, sehingga kegiatan sosialisasi dapat berjalan lancar sesuai harapan bersama.


"Sosialisasi dan Pemantauan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik ini dilakukan agar sentra pelayanan publik dapat sesuai dengan aturan yang diarahkan. Dan akan mendapatkan penghargaan bagi pelayanan yang terbaik, "ujarnya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler