Siap Entaskan Kemiskinan, Kades Telesung ini Akan Nyalon Wakil Bupati -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Siap Entaskan Kemiskinan, Kades Telesung ini Akan Nyalon Wakil Bupati

, April 04, 2024
Kades Telesung, Syamsudin

RIAUEXPRESS, MERANTI - Pemerintahan Desa (Pemdes) Telesung, kecamatan Rangsang Pesisir mengadakan berbuka puasa bersama wartawan di Walmart, Selatpanjang Kota, Rabu (03/04/24).


Sambil menunggu berbuka puasa, Kepala Desa Telesung Syamsudin, mengajak kepada rekan-rekan media membicarakan keadaan Meranti kedepan, juga peranserta dalam pelaksanaan Pilkada nantinya.


"Saya kira Meranti Kedepan membutuhkan sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan dan juga memajukan. Karena dari segi pembangunan kita sudah mulai baik, infrastruktur pelan-pelan sudah mulai terbenahi, "ujar Kades.


Namun, lanjutnya, masih ada PR yang belum tersentuh sepenuhnya, yakni sehubungan dengan kesejahteraan masyarakat dalam mengentaskan kemiskinan.


"Oleh sebab itu, saya merasa terpanggil untuk melaksanakan PR yang belum tuntas ini, ikut serta berkompetisi dalam ajang pesta demokrasi dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati. Tentunya jika ada dukungan masyarakat, "ujar Kades.


Terkait hal ini, Syamsudin mulai akan mengembangkan sayap bertujuan untuk mewujudkan aspirasi masyarakat, dan berusaha memenuhi Kabupaten Meranti yang maju, terbilang dan gemilang kedepannya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler